Home » , » 3 Tips Penting Belajar Excel Untuk Pemula Agar Cepat Menguasai

3 Tips Penting Belajar Excel Untuk Pemula Agar Cepat Menguasai


Berikut adalah tiga tips penting belajar excel untuk pemula agar dapat cepat menguasainya. Silahkan simak video berikut, didalamnya anda akan mendapatkan informasi penting bagaimana belajar dengan cepat untuk menguasai excel. Tips ini akan menghindari kamu untuk menghabiskan waktu terlalu lama dalam belajar excel. Segera kuasai excel dengan mudah. Mau? Yuk simakn video ini.



Sudah melihatnya? Okay mari diringkas materianya, 3 tiga tips penting untuk belajar excel secara cepat adalah sebagai berikut

  1. Langsung praktek, buka komputer dan jalankan excel. Excel nggak mengigit koq. Coba saja.
  2. Pilih Target Belajar, setiap mulai belajar sudah memiliki target apa yang akan dihasilan dari belajar, misalkan saja Tabel absensi, Tabel Nilai, atau Daftar persediaan barang.
  3. Fokus 1 Hal/Masalah dalam Satu Waktu, misalkan kita mau belajar mengatur jenis huruf . Maka pelajari sampai menguasai dan dipraktekkan untuk project. Setelah menguasai, baru lanjut ke hal/masalah selanjutnya. Satu persatu dalam satu waktu.
Okay, itu saya materi pertama blog ini. Semoga bermanfaat, jangan lupa ikuti terus channel video kita di youtube kami, "Jago Excel" atau Facebook kami, "Belajar Android untuk Pemula".
Terima kasih sudah membaca 3 Tips Penting Belajar Excel Untuk Pemula Agar Cepat Menguasai

« Previous
« Prev Post
Oldest

0 comments:

Post a Comment